Kenapa Pria Suka Payudara Wanita?, Ini Alasannya

Sahabat Yumnaa - Pasti sudah pernah mendengar kisah Nabi Adam alaihissalam bukan?. Untuk sekedar mengingatkan, akan saya ceritakan kembali kisahnya. Dahulu saat Nabiyullah Adam alaihissalam dan Siti Hawa masih berada di surga, Allah swt melarang keduanya untuk memakan buah Khuldi.
Wanita
Namun Syetan yang memendam dendam kepada Nabi Adam, selalu mencari cara untuk membuat Nabi Adam menderita.

Hingga akhirnya setan menjelma menjadi malaikat dan membujuk Nabi Adam serta Siti Hawa untuk memakan buah Khuldi terlarang itu. Akhirnya Nabi Adam dan Siti Hawa tergoda lalu memakan buah Khuldi.

Nabi Adam memakan buah itu secara perlahan,ketika Nabi Adam menelan buah Khuldi itu, tiba-tiba malaikat datang dan menyumbat buah Khuldi  itu yang sudah sampai di tenggorokan Nabi Adam, dan kemudian berubah menjadi jakun. Sedangkan Siti Hawa seorang perempuan yang kita tahu bahwasanya wanita memiliki nafsu yang lebih besar dari pria, memakan dua buah Khuldi sekaligus dan malaikat mampu menyumbatnya yang saat itu sudah sampai pada bagian dada Siti Hawa, dan berubah menjadi (maaf) dua Payudara. Karena nafsu dari godaan syetan itulah konon yang membuat setiap pria yang melihat payudara akan menyukainya.

Begitulah konon ceritanaya kenapa pria sangat menyukai payudara wanita. Lalu tahukah kamu sejarah terbentuknya cekungan pada bagian pusar manusia? konon saat Nabi Adam dan Siti Hawa tidur syetan datang ke surga dan meludahi keduanya di bagian perut. Kemudian malaikat mengambil air ludah syetan dari perut Nabi Adam dan Siti Hawa dari perut keduanya dengan kukunya lalu melemparkannya ke alam dunia. Bagian perut bekasi air ludah syetan tersebut, kini cekung karena terkena kuku malaikat. Dan smapi saat ini dinamakan Pusar.

Lalu kemudian air ludah syetan yang dilemparkan ke alam dunia tersebut berubah menjadi Anjing dan Babi. Itulah sebabnya kedua hewan tersebut dihukumi Najis dan haram memakannya.